back to top
29.8 C
Banda Aceh
Selasa, Oktober 22, 2024
spot_img

Pemprov Sumut Sabet 2 Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024

Medan – Pemerintah Provinsi Sumut meraih dua penghargaan dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 di Medan. Adapun dua penghargaan tersebut yakni Best Social Engagement dan Leading Public Infrastructure Management.

Pj Gubsu Agus Fatoni pun menjadi perwakilan untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh CEO CT Corp Chairul Tanjung di atas panggung.

Dalam malam penganugerahan ini, Agus juga turut mengapresiasi hadirnya CNN Indonesia Awards yang diselenggarakan di Sumut.

“Penghargaan yang diberikan merupakan suatu kehormatan dan motivasi untuk berjuang memajukan Sumut. Kami juga mengucapkan terima kasih kita semua seluruh elemen telah bersatu bersama bergerak serentak dengan suasana harmoni, kita menuju Sumut maju mandiri dan sejahtera,” ungkap Agus saat memberikan kata sambutan di CNN Indonesia Awards 2024, Jumat (9/8/2024).

CNN Indonesia Awards 2024 di Medan ini mengusung tema Sumatera Utara, Harmoni Untuk Indonesia Maju. Malam penghargaan ini turut dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Idianto, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni.

Selain itu, juga turut hadir Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, serta beberapa tokoh dan pejabat penting yang hadir secara langsung di JW Marriot Hotel.

Seperti diketahui, CNN Indonesia Awards memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang berada di Sumatera Utara.

Dewan pakar dalam ajang CNN Awards Sumut 2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNN Indonesia.com Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh, dan Kepala Biro Detikcom Wilayah Sumatera Baringin Lumban Gaol. YP.

spot_img
spot_img

Ikut Susun Kabinet Prabowo? Gibran Rakabuming Raka: Oh Iya, Pasti

Tempias.id, Jakarta - Susunan Kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang. Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengaku ikut andil...

AHM Luncurkan Dua Motor Listrik Baru di Dunia, ICON e: dan CUV e:

Tempias.id, Jakarta — PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua sepeda motor listrik baru dengan nama ICON e: dan CUV e:. Kedua motor...

Jessica Wongso Bebas Bersyarat, Ini Kegiatannya Selama di Penjara

Tempias.id, Jakarta - Terpidana kasus pembunuhan berencana ‘Kopi Sianida’ Jessica Wongso bebas bersyarat. Jessica bebas bersyarat karena berkelakuan baik selama menjalani masa tahanan. Pengacarhttps://www.tempias.id/tag/Jessica Wongsoa Jessica,...

Data ASN Diduga Diretas, BKN Imbau Masyarakat Perbarui Kata Sandi

Tempias.id, Jakarta - Badan Kepegawaian Negara memastikan dugaan adanya kebocoran data Aparatur Sipil Negara atau ASN tidak mengganggu layanan manajemen pegawati mereka. BKN mengklaim telah bekerja sama dengan Badan Siber dan Sandi...
spot_img

Terkini

POPULER

spot_img

Related Articles