Beranda Nasional Bob Hasan Meninggal Dunia

Bob Hasan Meninggal Dunia

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Jakarta – Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik. Mohamamad Haan atau dikenal Bob Hasan pada Selasa (31/3) meninggal dunia. Bob Hasan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 11.00 WIB di RSPAD Jakarta.

“Betul (Bob Hasan Meninggal Dunia) baru saja saya call Pak Tigor. Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah. Tidak ada kaitannya  dengan Virus Corona,” kata Semenpora, Gatot Dewa Broto.

Sementara itu, atlet lompat jauh Sapwaturrahman mengaku jika dunia atletik sangat kehilangan atas kepergian Bob Hasan.

.”Sangat sedih mendengar berita ini. Kita sangat kehilangan Beliau bukan hanya tokoh atletik, namun bagi kita Beliau adalah Pahlawan sekaligus figur Ayah,” Jelas Sapwaturahman yang juga peraih medali perunggu Asian Games 2018.

Semasa hidupnya, Bob Hasan dikenal sebagai pengusaha papan atas Indonesia khususnya di era Orde Baru. Pria kelahiran Semarang ini pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan Industri pada tahun 1998 di ujung pemerintahan Orde Baru. Bob Hasan semasa hidupnya juga dikenal sebagai tokoh dunia atletik yang juga menjadi anak angkat Jenderal Gatot Subroto.  []

Sumber : Republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here