Beranda News Cafe Ini Sediakan Kopi Gratis Untuk Dokter Tangani Korona di Banda Aceh

Cafe Ini Sediakan Kopi Gratis Untuk Dokter Tangani Korona di Banda Aceh

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Merebaknya virus corona atau Covid-19 telah menginfeski masyarat dunia. Sekitar 100 ribu orang di 81 negara terjangkit virus mematikan tersebut. Dilaporkan lebih dari 3.202 kematian menarik simpatik masyarakat. Tak terkecuali bagi Danurfan, pemilik warung kopi di Banda Aceh.

Pemilik Leuser Coffee ini turut mendonasikan kopi gratis bagi dokter tenaga medis yang khusus menangani pasien korona.

“Mulai 18 Maret 2020, Leuser Coffee akan menymbang kopi arabica khas Gayo secara gratis untuk dokter dan perawat yang khusus menangani isu virus corona,” kata Danurfan alias Gems kepada TEMPIAS.ID, Rabu (18/3) malam.

Sosok yang akrab disapa Gem ini menuturkan, pembagian kopi gratis ini sebagai wujud dan rasa simpatiknya terhadap dokter dan petugas medis yang khusus menangani pasien Covid-19. Hal ini berdasarkan inisiatif pribadi atas peran dokter dan petugas medis dalam menangani virus corona.

Kopi gratis tersebut akan terus diberikan hingga berakhirnya himbauan pemerintah kota Aceh tentang virus Corona di Bumi Serambi Mekah.

“Kopi ini kita bagikan secara gratis bukan hanya untuk dokter dan perawat saja. Tapi juga berlaku untuk petugas keamanan, relawan-relawan lain yang konsen menangani virus Corona. Silahkan datang dan ambil kopi jika dibutuhkan untuk asupan kafein. Atau bisa hubungi ke 085277747888 dan 082361579070,” kata Danurfan. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here