Beranda News Empat Warga Pidie Hilang Terseret Arus di Pantai Kuala Bubon, Satu Selamat

Empat Warga Pidie Hilang Terseret Arus di Pantai Kuala Bubon, Satu Selamat

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Meulaboh – Sebanyak empat warga Kabupaten Pidie dikabarkan hilang terseret arus di kawasan pantai Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Rabu (27/5). Mereka dikabarkan tenggelam saat mandi di kawasan pantai wisata tersebut sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan petugas RAPI Aceh Barat, satu orang dikabarkan berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Sementara tiga lainnya masih dalam tahap pencarian.

“Tadi satu orang berhasil kita temukan. Kini sudah mendapat perawatan di rumah sakit setempat. Tiga orang lainnya masih dilakukan pencarian,” kata Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Barat, Teuku Raja Samidan saat dikonfirmasi TEMPIAS.ID via telepon seluler.

Ketiga korban yang dikabarkan tenggelam adalah Riski Saputra (10), Munawarah (15) dan Aila Azura (13). Ketiga korban tersebut berasal dari Gampong Mesjid Kecamatan Grong-Grong, Pidie.

Sedangkan korban yang dinyatakan selamat adalah T. Samsuardi (42), warga yang sama. Dalam pencarian itu, tim SARS Pos Meulaboh mengerahkan sebanyak enam personil untuk melakukan pencarian ketiga korban tersebut.

“Hingga saat ini kita sedang melakukan pencarian dengan melibatkan enam personil, satu unit mobil rescue box dan satu unit perahu karet,” kata Teuku Raja Samidan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas RAPI Aceh Barat dibantu petugas tim BPPD, TNI dan Polri masih melakukan pencarian ketiga korban tersebut. []

Laporan : M. Akbar.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here