Fokusgampi Banda Aceh Gelar Raker Pengurus

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) Banda Aceh menggelar rapat kerja dan upgrage pengurus periode 2019-2020, Minggu (23/2). Acara yang dipusatkan di Aula Dinas Perpusatakaan dan Arsip Aceh ini secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud.

Dalam sambutannya, Bang Fadhlu-sapaan akrab Fadhlullah TM Daud menyampaikan, raker yang dilaksanakan itu dapat memberi pandangan positif dalam menghadapi tantangan pemuda masa depan.

“Pada prinsipnya sudah selayaknya organisasi berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pengurus. Begitu juga kepada masyarakat agar tumbuhnya rasa kepedulian untuk Aceh pada umumnya dan Pidie pada khususnya. Sehingga perlu adanya  kegiatan upgrade dan rapat kerja untuk menyusun kerangka progam di dalam menjalankan tugas,” kata Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kabupaten Pidie ini meminta agar Fokusgampi Banda Aceh terus berkontribusi nyata terhadap masyarakat. Salah satunya program kerja yang menyentuh  bagi masyarkaat. Sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Pidie, baik di Kabupaten Pidie sendiri maupun di perantauan.

Hal senada juga disampaikan Dr T. Taufiqulhadi, staf khusus Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia. Sebagai asli putra Pidie, dirinya sangat menaruh harapan agar generasi muda Fokusgampi Banda Aceh harus berada di garda terdepan dalam mengisi pembangunan di Aceh. Tujuannya untuk meningkatkan sumber daya masyarakat sebagai modal awal kemajuan bangsa di masa depan.

“Kaum muda harus siap menerima siapa saja yang akan menjadi  bahan kemajuan bangsa ini yang luar biasa di segala lini. Pendidikan adalah jawaban dari semua persoalan yang saudara hadapi dan guru yang baik adalah  pengalaman,” kata Dr T Taufiqulhadi. []

Must Read

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here