Beranda News Fraksi PPP Usulkan Biaya Perjalanan Dinas Dialihkan Untuk Tangani Covid-19

Fraksi PPP Usulkan Biaya Perjalanan Dinas Dialihkan Untuk Tangani Covid-19

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR Aceh mengusulkan untuk merivisi anggaran perjalanan dinas tahun 2020.

Dalam surat yang diajukan pada 30 Maret 2020 Nomor 079/FPPP/DPRA/III/2020 tentang mohon revisi belanja perjalanan dinas ditandatangani langsung oleh Ketua Fraksi PPP, Ihsanuddin MZ dan Sekretaris H. Amiruddin Idris.

For TEMPIAS.ID
For TEMPIAS.ID

Ketua Fraksi PPP, Ihsanuddin MZ mengatakan, pihaknya mengusulkan agar sisa dana anggota legislatif tersebut dialihkan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten/Kota di Aceh.

“Ini merupakan wujud dan kepedulian kita mengingat penyebaran virus corona semakin meningkat dan mengkhawatirkan,” kata Ihsanuddin MZ kepada TEMPIAS.ID, Rabu (1/4).

Menurutnya, usulan tersebut dimaksudkan agar sisa belanja perjalanan dinas tahun 2020 secara maksimal harus diahlihfungsikan untuk membantu penanganan covid-19.

“Harapan kita, usulan kita ini segera dipercepat mengingat jumlah penderita Covid-19 di Aceh semakin banyak, baik berstatus ODP, PDP hingga positif,” kata Ihsanuddin MZ. [ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here