Beranda News Ini Alasan Janda Dua Anak Asal Langsa Pindah Agama

Ini Alasan Janda Dua Anak Asal Langsa Pindah Agama

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Medan – Fitri Handayani, wanita asal Langsa yang dilaporkan rela menikah dan pindah keyakinan akhirnya menyampaikan klarifikasi. Lewat video yang diunggahnya, janda dua anak tersebut mengaku bahwa, dirinya pindah agama dari Islam ke Kristen merupakan keputusan pribadinya.
Menurutnya, ini merupakan atas keinginannya pribadi sehingga tanpa adanya unsur paksaan. Videonya yang diunggah pada Senin (15/6) tersebut kini mulai berseliweran di media sosial.

“Jadi tidak ada unsur paksaan. Jadi apa yang diviralkan selama ini, semuanya tidak benar,” kata Fitri Handayani lewat unggahan vidoenya.

Ia meminta kepada semua pihak, khususnya warga Aceh untuk tidak menyalahkan dirinya maupun keluarganya. Pasalnya, dirinya berpindah keyakinan merupakan komitmen dan jalan hidupnya. Ia beralasan, perpindahan keyakinan dari Muslim menjadi Kristen memang sudah diimpikannya sejak lama. Ia pun sudah menyatakan dirinya tulus memilih Kristen sebagai agama barunya dalam keadaan sehat dan sadar.

“Ini adalah panggilan saya kepada tuhan. Saya juga minta maaf kepada keluarga untuk tidak menuduh dan menyalahkan pihak lain. Ini murni dalam keadaan sadar dan tanpa unsur paksaan,” katanya lagi.[]

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here