Khabib Tolak Rematch Dengan McGregor Meski Dibayar Rp 1,3 Triliun

TEMPIAS.ID | New York : Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov kembali menjadi buah bibir nitezen. Ia terus dicerca soal peluang tanding ulang melawan Conor McGregor. Meski demikian, ia tetap enggan melakukannya walaupun dibayar mahal sekalipun.

Khabib saat ini sedang dalam persiapan mempertahankan sabuk juaranya melawan Tony Ferguson pada pertandingan gelaran UFC 249 yang dipusatkan di Brooklyn, New York pada 18 April 2020 mendatang.

Meski duel itu belum dilaksanakan, tapi persoalan siapa lawan Khabib selanjutnya sudah ramai dibicarakan. Bahkan, nama McGregor kembali mencuat ke publik.

Bahkan, sejumlah jutawan asal Arab Saudi siap membayar mahal petarung bebas asal Rusia itu. Bayarannya pun tak tanggung-tanggung, yaitu sebesar USD 100 Juta atau setara Rp 1,37 Triliun jika Khabib bersedia kembali untuk rematch dengan McGregor, lawannya yang pernah KO dalam hitungan 4 rode saja pada Oktober 2018 lalu.

Akan tetapi, Khabib rupanya tetap tak bergeming. Ia beralasan tak tertarik sedikitpun untuk kembali melawan McGregor.

“Saya tidak tertarik sama sekali untuk rematch melawan McGregor,” kata Khabib, dikutip oleh Metro.

“Saya akan bertarung pada 18 April 2020 nanti di laga yang amat serius. Saya terus berlatih siang dan malam selama selama setengah bulan terakhir. Apapun yang terjadi setelah pertandingan ini, saya tidak tahu. Kondisi saya masih fit, 70 hari jelang hari jelang pertandingan. Saya masih baik-baik saja,” kata Khabib Nurmagomenov.

Ketika ditanya soal tawaran uang yang melimpah pun dianggap konyol oleh Khabib. Ia merasa uang itu harusnya diberikan kepada yang lebih membutuhkan.

“Buat apa uang sebanyak itu bagi saya? Masih banyak lembaga di luar sana yang butuh uang sebanyak itu,” kata Khabib lagi.

Ia mencontohnya seperti sepakbola bagi penyandang disabilitas. Selain itu ada juga olahraga sambo dan lain-lainnya. Ia mengatakan,UFC bisa memberikan uang itu pada mereka yang lebih layak.

“Untuk apa memberiku 100 juta Dolar buat menghajar si idiot itu lagi? Ini jelas tak masuk akal,” pungkas pria 31 tahun itu. (Sumber : Detik.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here