Beranda Lifestyle Komunitas Make Up Artis Dilatih Fotografi

Komunitas Make Up Artis Dilatih Fotografi

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Komunitas Make Up Artis Aceh menggelar acara Workshop Basic Photography, Selasa (23/6) siang. Kegiatan yang diselenggarakan di Cocom Wedding Decoration, Lamlagang Banda Aceh dipandu pemateri professional di bidang fotografi. Dalam kegiatan ini, diikuti oleh 10 orang berasal dari Banda aceh dan luar Banda Aceh.

“Kami mengundang Edo Rumohphoto sebagai pemateri kali ini, karena ia sendiri sudah berkiprah di dunia photography kurang lebih 13 tahun,” ujar Hazain Rias Pengantin.

Sosok yang akrab disapa Oneng ini mengatakan, Edo selaku pemeteri mengatakan acara ini diadakan untuk menghasilkan para makeup artis. Oneng berharap, para peserta nantinya bukan hanya lihai dengan makeupnya, tetapi juga lihai dalam hal mengambil foto yang bagus dan benar.

“Dengan adanya workshop ini, saya berharap untuk make up artis ini nantinya jangan hanya lihai dalam hal makeu p, tetapi juga lihai dalam hal memotret. Sehingga nantinya bisa menghasilkan foto yang bagus dan juga dapat menjadi promosi bagi mereka,” ujarnya. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here