Beranda News KPA/PA Nagan Raya Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

KPA/PA Nagan Raya Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Nagan Raya – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di jalan lintas Banda Aceh – Meulaboh, Minggu (12/4). Pembagian masker yang dilakukan pengurus partai lokal besutan kombatan GAM ini berlangsung di sejumlah titik.

Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya, Tgk Samsuar mengatakan, pembagian masker bagi penyintas merupakan sosialisasi awal terhadap penanganan virus corona atau covid-19.

Dalam pembagian ini, turut melibatkan seluruh jajaran KPA/PA beserta anggota DPRK Nagan Raya yang diusung Partai Aceh.

“Ada sekitar dua ribuan lembar masker dibagian kepada pengguna jalan. Ini sesuai dengan instruksi Mualem kepada seluruh KPA/PA dalam sosialisasi penanganan virus corona atau covid-19,” kata Tgk Samsuar alias Wan Malaya kepada TEMPIAS.ID via telepon seluler.

Selain membagikan masker, jajaran KPA/PA dijadwalkan akan turut melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Nagan Raya. Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi oleh Mualem selaku petinggi Partai Aceh sebagai bentuk kepeduiannya terhadap penanganan pendemi Covid-19.

Meskipun tidak mampu memenuhi kebutuhan masyarakat banyak, katanya lagi, ini sebagai langkah awal untuk menggugah berbagai pihak melalui kerja nyata memerangi virus corona.

 

“Yang kita harapkan adalah kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Minimal kita sudah dapat membantu meringankan saudara kita dari wabah corona tersebut,” kata Tgk Samsuar lagi. []

 

 

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here