Beranda Nasional Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dengan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dengan Engku Emran

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Jakarta – Lama memilih bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan penjelasan seputar kabar keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran. Bella mengaku telah berpisah dengan sang suami.

“Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella dalam tayangan Insert Pagi Trans TV pada Rabu, 1 Juli 2020.

Bella menuturkan perpisahan itu dilakukan secara baik-baik setelah keduanya tak bisa menemukan cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka. “Kami sudah berusaha keras sekian lama untuk memperbaiki diri tapi memang sulit sekali,” kata Bella.

Perempuan 32 tahun ini mengaku pasrah dan ikhlas menerima kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Engku Emran hanya berlangsung sekitar dua tahun saja. Meskipun begitu, dia mengatakan, banyak hikmah dan pelajaran yang dia dapatkan.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali yang saya pelajari, Insya Allah saya menjadi semakin baik. Semoga ini menjawab pertanyaan teman-teman media,” kata artis yang namanya melejit lewat film Virgin ini.
Diketahui kini Laudya Cynthia Bella tela menghapus seluruh foto bersama suaminya di akun Instagramnya. Oktober lalu Bella pulang ke Indonesia dan tidak pernah kembali lagi ke Kuala Lumpur, tempat suaminya tinggal. Foto/instagram.com/engku.aleesyaemran
Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Keduanya diketahui juga sudah tidak lagi tinggal bersama. Sudah delapan bulan Bella menetap di Indonesia sedangkan Emran tetap tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Beberapa hari lalu, Emran juga mengubah foto profil Instagramnya. Sejak menikahi Bella pada 8 September 2017, ia memajang foto Bella bersama Engku Aleesya, putri semata wayangnya. Namun kini Emran memasang foto ketika dirinya tengah dicium Aleesya saat kecil.[]

Sumber : TEMPO

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here