Beranda News Mandi di Waduk, Pria Aceh Utara Hilang Tenggelam

Mandi di Waduk, Pria Aceh Utara Hilang Tenggelam

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Lhoksukon – Seorang warga dikabarkan hilang dan tenggelam saat mandi di waduk Lhok Gajah, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. Korban yang kemudian diketahui bernama Usman (34), warga Gampong Meunasah Kumbang, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara ini dinyatakan hilang pada Sabtu (22/8) sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan penuturan saksi mata, korban tenggelam ketika melompat dari rakit bambu. Korban saat itu hendak menepi rakitnya ke tepi waduk. .

“Saya dan korban beserta tiga teman lainnya sedang mandi dengan menaiki waduk, saat akan menepi ke tepi waduk korban melompat dan tenggelam. Kejadian tenggelamnya korban baru kami ketahui saat korban meminta tolong dengan mengayun-ayunkan tangan,” kata Khamir selaku saksi mata.

Saat kejadian, Khamir dan rekannya hendak menolong korban. Namun korban sudah hilang dan tenggelam ke dalam waduk tersebut. Sehingga mereka mencoba mencarinya namun tak kunjung ditemukan.

“Kami mandi sekitar pukul 16.30 WIB, kejadian tenggelamnya korban tersebut terjadi saat hendak menepi sekitar pukul 18.00 WIB, korban hilang tenggelam begitu cepat,”kata Khamir.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum juga ditemukan, saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan oleh tim gabungan bersama masyarakat dengan menyusuri lokasi korban tenggelam.[]

Sumber : ANTARA

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here