Beranda News Mualem Minta Kadernya Peduli Covid-19 dan Banjir di Aceh

Mualem Minta Kadernya Peduli Covid-19 dan Banjir di Aceh

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Ketua umum Partai Aceh, Muzakir Manaf menginstrukikan kader Partai Aceh untuk mendukung segala upaya pemerintah dalam menangani berbagai problema di Aceh. Salah satunya adalah upaya penanganan Covid-19 hingga musibah banjir dan longsor di sejumlah wilayah di Aceh.

Hal ini disampaikan sosok yang akrab disapa Mualem saat menghadiri buka puasa bersama elit KPA/PA di kediaman Abu Razak Jalan Prada Utama, Banda Aceh, Minggu (17/5).

Turut hadir Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar, Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin, anggota DPR Aceh, Saiful Yahya, Tgk Muharuddin, Yahdi Hasan, Tarmizi alias Panyang, Zulfadhli alias Abang serta anggota DPR Aceh lainnya.

“Kader Partai Aceh teruslah berbenah dan memperkokoh tali silaturrahim. Teruslah berbuat yang terbaik sesuai kemampuan dan kapasitas kita. Musibah Aceh dan wabah covid-19 ini menjadi perhatian kita bersama,” kata Mualem kepada TEMPIAS.ID via telepon seluler, Senin (18/5).

Hal senada juga disampaikan Sekjend Partai Aceh, Kamaruddin  Abubakar alias Abu Razak. Ia menginstruksikan kepada seluruh anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh untuk bersatu dalam mengerahkan sumber daya yang dimiliki untuk membangun Aceh. Apalagi saat ini kondisi pandemi Covid-19 disertai musibah banjir dan longsor di seluruh Aceh, sehingga menjadi tugas dan tanggungjawab kader Partai Aceh.

“Tunjukkan rasa kepercayaan kepada masyarakat atas musibah ini. Khususnya anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, mari bersinergi untuk menyelesaikan masalah ini. Salah satunya dengan menyesuaikan anggaran untuk membantu masyarakat akibat covid-19 maupun musibah banjir serta longsor di wilayah Aceh,” kata Abu Razak lagi. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here