Partai Aceh Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Aceh Tengah

TEMPIAS.ID | Takengon – Pengurus DPW Partai Aceh wilayah Aceh Tengah menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan Aceh Tengah, Kamis (14/5).

Penyerahan bantuan tersebut langsung oleh Plt Ketua DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tengah, Mustawa Agustina. Turut didampingi anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Yahdi Hasan selaku Wakil Sekjend Partai Aceh serta pengurus Partai Aceh wilayah Aceh Tengah. Bantuan sembako untuk masa panik tersebut diserahkan langsung bagi korban musibah banjir di desa Paya Tumpi.

“Ini sesuai instruksi Mualem selaku ketua umum Partai Aceh dan Abu Razak selaku sekjend Partai Aceh. Bantuan masa panik ini digarapkan dapat membantu meringankan beban penderitaan saudara kita di Tanoh Gayo akibat banjir dan longsor,” kata Plt Ketua DPW Partai Aceh wilayah Aceh Tengah kepada TEMPIAS.ID via telepon seluler.

Adapun bantuan yang disalurkan dalam bentuk barang kebutuhan pokok, yakni beras 21 sak, telur, minyak goreng , mie instan, gula pasir dan sejumlah pakaian untuk pria dan wanita.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ahli musibah,” kata Mustawa Agustina yang juga cucu dari Perdana Menteri GAM, Tgk Ilyas Leube tersebut. [ ]

Must Read

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here