Beranda News Pemuda Aceh Selatan Tewas Tenggelam di Krueng Jalin

Pemuda Aceh Selatan Tewas Tenggelam di Krueng Jalin

- Advertisement -

 

TEMPIAS.ID | Aceh Besar – Muhammad Ronalisa (20) ditemukan meninggal dunia di kawasan wisata Krueng Jalin, Janthoe, Aceh Besar pada Selasa (17/3).

Warga Gampong Sawah Tingkeum, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan ini ditemukan tak bernyawa saat sedang mandi bersama keluarganya di Krueng Jalin.

Informasi yang diperoleh, korban sedang berwisata bersama keluarganya ke Krueng Jalin. Kemudian korban bersama empat rekannya memutuskan untuk mandi di sungai Jalin tersebut. Awalnya, korban bersama empat lainnya melakukan lompatan dari atas jembatan.

“Setelah semuanya lompat, salah satu rekannya melihat korban tidak muncul lagi ke permukaan. Kemudian rekannya ini mencoba mencari korban dengan cara menyelam  namun tak terlihat karena airnya keruh,” kata Maswani, petugas operator Pusdalops BPPB Aceh Besar kepada TEMPIAS.ID via telepon seluler, Rabu (18/3).

Setelah pencariannya nihil, keluarga korban kemudian meminta bantuan kepada masyarakat serta anggota Bhabinkamtibnas untuk mencari korban. Setelah melakukan pencarian sekitar 30 menit, korban berhasil ditemukan di  lokasi tempat korban melompat.

“Korban diperkirakan meninggal dunia karena tenggelam sekira pukul 14.20 WIB. Hal ini berdasarkan laporan keluarga korban pada pukul 14.30 WIB,” katanya lagi. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here