Beranda Lifestyle Pendemi Covid-19, Selebram Kembar Asal Aceh Ini Kampanyekan Gerakan Cuci Tangan dan...

Pendemi Covid-19, Selebram Kembar Asal Aceh Ini Kampanyekan Gerakan Cuci Tangan dan #DiRumahAja

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Di tengah pendemi Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah. Jikapun keluar dari rumah disebabkan ada pekerjaan atau keperluan mendesak. Nah, bagi Anda yang sedang diliburkan dan minta untuk tetap di rumah, pasti ada saatnya mengalami rasa suntuk dan bosan.

Selebram kembar asal Aceh ini, Siti Hajar (@sitihajarliqa) dan Siti Sarah (@sitisarahqila) mengajak penggemarnya untuk mengkampanyekan gerakan #dirumahaja.

Selain kerap curi perhatian publik, dua selebgram asal Bumi Serambi Mekkah ini tampil dengan paras imut dikemas. Terkadang keduanya tampil dengan setelan pakaian dan gaya yang sama. Sehingga membuat pengguna instagram sulit membedakan keduanya. Keduanya kadang kala kerap dianggap copypaste oleh netizen.

Keduanya kompak mengenakan setelan kostum dan gaya yang sama. IG @hasatwins
Keduanya kompak mengenakan setelan kostum dan gaya yang sama. IG @hasatwins

Lewat akun instagram mereka @hasatwins_, dara kelahiran Banda Aceh, 3 Maret 2000 ini menyajikan video-video menarik #dirumahaja untuk menghibur penggemar. Kedua adik-kakak ini selalu mengkampanyekan gerakan hidup bersih dan sehat serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Dengan cara inilah kami bisa menghibur teman-teman agar tidak bosan di rumah. Kami ingin terus memberikan semangat dan motivasi agar terus berkreasi dengan kegiatan bermanfaat selama di rumah,” kata Siti Hajar kepada TEMPIAS.ID via Whatsapp, Selasa (14/4).

Buah cinta pasangan Muhammad Daud dan Marhamah ini kerap membagikan tips menarik bagi pengguna medsos. Bagi selebram pemula, dara yang hobi motret dan bikin video ini kerap memberikan motivasi agar terus bangkit dari kegagalan. Baginya, Instagram adalah salah satu anugerah berupa kecanggihan teknologi yang harus digunakan secara bijak.

“Kita harus menggunakannya untuk menebarkan hal-hal positif. Contohnya wadah untuk menampilkan bakat kita baik berupa tarian, memasak, komedi, hand lettering, dan sebagainya. Segala hal itu nantinya bisa menginspirasi orang lain dalam mengembangkan bakat mereka,” kata Siti Hajar.

Keduanya mengaku mulai aktif di instagram sejak 2017 lalu. Namun mulai nge-hits pada awal 2018 lalu. Unggahan mereka pun semakin dilirik netizen. Sehingga tawaran endorsement pun tak dapat dielakkan.

“Tawaran endorsement itu ada dari Aceh maupaun dari pulau Jawa seperti Surabaya. Kebanyakan sih berupa produk-produk onlineshop gitu,” kata Siti Hajar lagi. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here