Beranda News Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Tenggak Baygon di Pidie

Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Tenggak Baygon di Pidie

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Sigli – Warga Gampong Mesjid Yaman, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie geger. Seorang pria ditemukan tewas dalam WC umum Mushalla desa setempat, Kamis (25/6). Pria tanpa identitas ini tewas diduga bunuh diri. Ini dibuktikan dengan ditemukannya tiga botol cairan anti nyamuk jenis baygon.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Desterian ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya benar. Ada seorang pria tanpa identitas diduga bunuh diri dengan cara meminum cairan anti nyamuk jenis baygon sebanyak tiga botol,” kata AKBP Zulhir Desterian kepada TEMPIAS.ID via telepon seluler, Kamis (25/6).

Berdasarkan kronologisnya, korban pertama kali ditemukan oleh Andri, warga setempat sekira pukul 12.30 WIB. Awalnya, saksi Andri hendak menuju mushalla dan melihat pintu WC wanita dalam keadaan tertutup. Merasa curiga, saksi tersebut mendobrak pintu sehingga menemukan seorang laki-laki tergeletak di lantai. Saat ditemukan, pria yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut mulutnya dalam keadaan berbusa.

Saksi itu kemudian meminta pertolongan warga dan langsung melapor perihal kejadian ke Mapolsek Mutiara. Tak lama kemudian, jasad korban langsung dievakuasi menggunakan mobil patroli ke Rumah Sakit Abdullah Syafi’ie Beureunuen.

“Untuk sementara ini, mayat korban masih berada di Rumah Sakit Abdullah Syafi’ie,” katanya lagi. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here