Beranda News Rumor Irwandi Bebas, Steffy Burase Ajak Masyarakat Aceh Berdoa

Rumor Irwandi Bebas, Steffy Burase Ajak Masyarakat Aceh Berdoa

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Jakarta – Kabar bebasnya Irwandi Yusuf santer terdengar dalam beberapa hari terakhir. Gubernur Aceh Non-Aktif, Irwandi Yusuf ini dikabarkan akan segera bebas dari balik jeruji Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Awal Januari 2020 lalu, Teungku Agam-sapaan Irwandi Yusuf, juga sempat menulis memo dirinya akan segera bebas. Di atas secarik kertas itu, pendiri Partai Nanggroe Aceh (PNA) ini yakin dengan izin Allah akan bebas pada 2020.

Menanggapi kabar itu, Steffy Burase memposting tulisan jika dirinya masih belum menerima informasi apapun terkait keputusan tersebut. Dari laman instragram miliknya, Steffy Burase meminta kepada seluruh masyarakat Aceh agar tidak mudah terpancing beredarnya informasi tersebut. Ia lantas meminta agar rumor tersebut jangan lagi menjadi gunjang-ganjing dikarenakan kebenarannya belum pasti.

Berikut isi pesan yang ditulisakan Steffy Burase di laman instagram miliknya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🏼.

Dear teman2 semua baik yang menanyakan lewat japri dan semua jalur sosmed, baik itu temen2 media maupun warga dan semua2nya, mohon maaf saya tidak menjawab 1/1, karena sejujurnya saya bingung siapa yang membuat rumour kalo “kesayangan” kita ini bakal segera bebas bahkan sampai ke tanggal2nya semua orang terlihat sudah sangat tau.

Kami pribadi sampai hari ini masih belum mendapatkan informasi apapun mengenai putusan apa yang akan di hadapi nanti. Siapapun yang menyebarluaskan berita kebebasan beliau mohon kita Aamiinkan saja walaupun mungkin tujuannya hanya untuk sensasi🙂. Semoga Allah berikan yang terbaik untuk kita semua dan apapun itu kita semua bisa ikhlas dan ridho atas ketetepanNya🙏🏼🙏🏼🙏🏼. Mohon jangan lagi gunjang gunjing berita apapun yang kebenarannya belum pasti. Mengenai kasasi masih dalam proses. Ada baiknya kita semua berdoa untuk saat ini ketimbang menyebarkan issue2 yang tidak jelas asal usulnya. Terima kasih banyak atas doa dan kepedulian teman2 semua🙏🏼🙏🏼🙏🏼 BARAKALLAH 😇😇❤️.”

Tak ayal, tulisan Steffy di laman instagramnya ini diposting Sabtu (8/2) kemarin sontak viral di media sosial. Pantauan TEMPIAS.ID, status pesan di laman instagram miliknya lantas mendapat like sebanyak 2.965. Bahkan, tidak sedikit warganet yang mendoakan agar Irwandi Yusuf segera dibebaskan.

Steffy Burase dan Irwandi Yusuf. Dok. Instagram @Steffyburase
Steffy Burase dan Irwandi Yusuf. Dok. Instagram @Steffyburase

“Semoga bapak gubernur kita segera dibebaskan, dan berdiri menegak kan keadilan di bumi tanah rincong,” comment akun @rizalcosta.

“Doa yg terbaik dan sgt ampuh,” tambah @lia_dahliana. []

 

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here