Beranda News Salah Satu Keluarga Positif Covid-19, Darwati Tunggu Hasil Swab Sore Ini

Salah Satu Keluarga Positif Covid-19, Darwati Tunggu Hasil Swab Sore Ini

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | BANDA ACEH – Salah satu anggota keluarga Darwati A. Gani dikabarkan positif terjangkit covid-19. Hal ini berdasarkan keterangan anggota DPR Aceh tersebut di laman Facebook miliknya, Selasa (4/7).

“Sejak kemarin siang, kami semua dirumah dikejutkan dg berita salah satu dari bagian keluarga kami mendapatkan hasil swab test positiv Covid-19,” tulis Darwati A. Gani.

Mengatuhi kabar tersebut, istri mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf ini pun segera menghubungi Direktur RSUZA Banda Aceh, dr. Azharuddin untuk penanganan lebih lanjut. Berdasarkan keterangan dr. Azharuddin, keluarga yang dikabarkan positif Covid-19 tetap melakukan isolasi mandiri di kamarnya. Sementara Darwati A. Gani beserta semua keluarganya melakukan swab test di ruang Pinere RSUZA Banda Aceh.

“Kami 15 orang melakukan swab test habis ashar, sekarang pasti deg-degan menunggu hasilnya, apapun hasilnya akan saya sampaikan ke publik,” tulis Darwati A. Gani.

Politisi PNA ini mengaku, kondisi kesehatannya beserta anggota keluarganya masih baik-baik saja dan bugar. Hingga semalam, segala aktivitas dikerjakannya tanpa hambatan apapun. Menurutnya, apapun hasil yang diperolehnya tetap akan dikabarkan ke publik.

Suasana rumah milik Darwati A Gani usai salah satu keluarganya positif covid-19. Foto : Facebook Darwati A. Gani

“Dan yg ingin saya sampaikan disini, corona itu ada dan nyata, bahkan sudah sampai ke rumah saya. Cuma respon disetiap tubuh yg positif aja yang berbeda. Jadi jangan abai dan anggap remeh ya. Ikuti protokol kesehatan ya,” tambah Darwati A. Gani.

Ia juga menyampaikan permohonan maat kepada masyarakat atas ketidaknyamanan kabar tersebut. Ia meminta seluruh warga agar berhati-hati dan selalu waspada terkait wabah covid-19. Saat ini, salah satu anggota keluarganya, Yuni yang dikabarkan positif covid-19 telah menjalani isolasi di RS Meuraksa.

“Mohon doanya biar Yuni segera sembuh, dan mohon doanya juga unt kami agar hasil swab nanti negatif,” pungkasnya. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here