Seorang Nenek Ditemukan Tewas Digorok di Aceh Utara

TEMPIAS.ID | Lhoksukon – Seorang nenek asal Gampong Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ditemukan tewas mengenaskan. Korban yang bernama Fatimah (65) ditemukan dengan kondisi luka gorok di lehernya pada Senin (8/6) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anak korban bernama Nasrul 35). Menurutnya anaknya yang kini sudah menetap di Gampong Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara hendak menjenguk korban di rumahnya.

“Setiba di rumah, Nasrul melihat cecerah darah dari bawah pintu depan rumah korban. Kemudian Nasrul memanjat dinding dari bagian samping untuk masuk ke dalam,” kata AKP Zulfitri.

Saat berhasil masuk ke dalam rumah, Nasrul menemukan ibunya telah meninggal dengan kondisi terlungkup berlumuran darah di samping pintu. Nasrul kemudin langsung meminta pertolongan warga dan kemudian melaporkan perihal kejadian ke Polsek Jambo Aye. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tewas akibat terkena benda tajam. Menurutnya, saat ini korban tinggal sendirian di rumahnya. Ia juga tercatat sebagai warta miskin penerima PKH. Bahkan semasa hidupnya, korban sering terlihat mengemis di kawasan Panton Labu, Aceh Utara.

“Hasil olah TKP, ditemukan satu pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk mengeksekusi korban. Jenazah sempat dibawa ke RSUCM Lhokseumawe untuk dilakukan visum sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” kata AKP Zulfitri. []

Must Read

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here