Beranda News Siswa TK Medina Dominasi Kelulusan di MIN Model Banda Aceh

Siswa TK Medina Dominasi Kelulusan di MIN Model Banda Aceh

- Advertisement -

TEMPIAS.ID |Banda Aceh- Kepala Sekolah Medina Bilingual Pre School, Nurfazilah memberi apresiasi atas prestasi TK Medina Bilingual Pre School yang sukses meluluskan siswanya masuk sejumlah sekolah ternama. Bahkan sebagian diantaranya lulus lewat jalur undangan atau jalur prestasi tahun akademik 2020 di Min Model Banda Aceh, Jumat (5/6).

Nurfazilah yang biasa disebut bunda Dhyla juga mengungkapkan rasa bangga terhadap putra putri TK Medina yang bisa menembus jalur undangan tersebut. Bahkan siswa tersebut rata-eata mendominasi kelulusan via jalur prestasi.

“Untuk para wali siswa untuk terus mengontrol anak-anaknya. Hal ini sebagai modal guna mempersiapkan diri dengan belajar sebaik mungkin, agar hafalan dan bakat siswa terus terasah saat memasuki sekolah barunya nanti,” kata Bunda Dhyla.

Dalam sambutannya, ia turut mengapresiasi kepada segenap dewan guru serta mengingatkan untuk terus meningkatkan kreatifitas mengajarnya. Sehingga siswa TK Medina bisa memperoleh peluang masuk sekolah yang diinginkan melalui jalur undangan tahun berikutnya.

“Kami terima informasi bahwa siswa TK Medina tahun ini mendominasi kelulusan melalui jalur prestasi di Min Model Banda Aceh, ini suatu kebanggaan bagi kami,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak siswa TK Medina yang lulus dan diterima disekolah lainnya, tentu kita harapkan mereka bisa membanggakan almamater sekolahnya nanti.

Sementara itu, Kepala Sekolah MIN 6 atau Min Model Banda Aceh, Hilmiati membenarkan bahwa siswa TK Medina mendominasi lulus melalui jalur prestasi.

“Alhamdulillah, itu murni memang kami sampaikan agar orang tua tau bahwa sejak di TK talenta siswa sudah di apreiasi dan diperhitungkan buktinya siswa bisa masuk dengan mudah tanpa harus menunggu antre secara online,” ujar Hilmiati.

Ia berharap agar kedepan sekolah PAUD yang berpotensi bisa mendapatkan prioritas. “Sehingga kedepan RA/TK yang berpotensi dan banyak melahirkan siswa prestasi bisa lebih di prioritaskan,” tambahnya. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here