Beranda News Suami Residivis Narkoba Siksa Istri Baru Lahiran

Suami Residivis Narkoba Siksa Istri Baru Lahiran

- Advertisement -

 TEMPIAS.ID | Aceh Utara – Seorang pria berinisal N (32) tega memukuli istrinya, S (26) yang baru saja tujuh hari melahirkan. Alasannya hanya sepele, korban menolak ajakan ke rumah orang tua suaminya.

“Pelaku sudah kita tangkap kemarin sekitar pukul 11.30 WIB saat berada di rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Adhitya Pratama dilansir DETIK, Rabu (19/2).

Berdasarkan kronologisnya, aksi pemukulan itu terjadi pada Sabtu (30/11/2019) lalu, sekira pukul 19.00 WIB. Ketika itu pelaku mengajak korban ke rumah orang tuanya. Namun korban menolak ajakan suaminya dengan alasan masih sakit pasca tujuh hari melahirkan.

Suami yang merupakan residivis narkoba, tiba-tibamemukuli istrinya dengan tangannya. Bahkan, pelaku juga turut menyeret korban. Setelah peristiwa itu, korban akhirnya membuat laporan ke polisi.

Dua bulan kemudian, tepatnya Jumat, (31/1) lalu, pelaku kembali memukuli korban. Saat itu korban sedang menggendong anaknya di dalam rumah.

“Tiba-tiba datang pelaku dari belakang dan langsung menendang punggung korban hingga terjatuh bersama anaknya ke lantai rumah. Pelaku kembali memukul kepala dan badan korban menggunakan tangannya,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Adhitya Pratama

Menurutnya, pada saat terjadinya pemukulan, sempat dilerai oleh seorang warga. Korban kemudian kembali membuat laporan untuk kedua kalinya ke Polres Aceh Utara. Akhirnya, pelaku ditangkap tim Unit PPA Satreskrim Polres Aceh Utara saat berada di rumahnya di Kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 44 ayat (1) dari UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga/KDRT juncto Pasal 351 KUHP. Ancaman hukumannya 10 tahun penjara,” katanya. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here