Beranda News Suami Salat Subuh, Istri Pasok Pria Ke Kamarnya di Langsa

Suami Salat Subuh, Istri Pasok Pria Ke Kamarnya di Langsa

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | LANGSA – Warga Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa geram. Pasalnya, warga mendapati paangan non muhrim yang diduga melakukan perbuatan mesum. Kedua pasangan itu berinisial RD (35) dan AG (28). AG adalah seorang oknum Satpol PP Kota Langsa dan AG adalah seorang ibu rumah tangga yang masih berstatus istri orang.
Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/9) di kediaman AG. Keduanya digerebek warga pada menjelang salat subuh.

Kepala Dinas Syariat Islam dan WH Kota Langsa, Aji Asmanuddin ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar. Tadi Subuh, ada dua pasangan non muhrim yang ditangkap warga,” kata Aji Asmanuddin via telepon seluler, Rabu (23/9).

Berdasarkan kronologisnya, awalnya warga melihat RD masuk ke kediaman AG ketika suaminya sedang menunaikan salat subuh di masjid. Warga yang mulai curiga kemudian sepakat untuk menggerebeknya. Saat digerebek, warga mendapati RD sedang berada di kamar AG. Warga yang kesal dan tersulut emosi langsung menghakimi RD karena dianggap telah mencemarkan nama baik kampungnya.

“Dari pengakuannya, mereka hanya sebatas berciuman dan berpelukan saja. Keduanya yang sudah memilik pasangannya masing-masing mengaku teman sejak kecil. Mereka kembali dekat sejak beberapa bulan terakhir,” tambahnya.

Saat ini keduanya masih diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam kota Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut. RD juga terancam dipecat sebagai anggota Satpol PP kota Langsa.

“Keduanya terancam dicambuk masing-masing 40 kali. Suami AG dan anaknya juga sudah mendatangi kami dan kabarnya suaminya juga memutuskan akan menceraikan AG,” pungkasnya. []

Laporan : Ahmad Syauqi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here