Beranda News Terlibat Mesum, Lima Remaja Dibawah Umur Digerebek Warga Langsa

Terlibat Mesum, Lima Remaja Dibawah Umur Digerebek Warga Langsa

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | LANGSA – Lima remaja diamankan warga karena kedapatan berbuat mesum di sebuah rumah di komplek Perumnas Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Kelima remaja yang masih berstatus pelajar tersebut terdiri dari tiga lelaki, yakni berinisial S, D dan R dan dua perempuan berinisial SL dan RS.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah kota Langsa, H. Asmanuddin mengatakan, kelima remaja tersebut digerebek warga pada Rabu (19/8) sekira pukul 16.30 WIB.

“Mereka digerebek warga di sebuah rumah yang kebetulan kondisinya lagi kosong,” kata H. Asmanuddin via telepon seluler, Kamis (20/8).Berdasarkan kronologisnya, kelima remaja tersebut datang ke rumah kosong tersebut dengan berboncengan sepeda motor. Rumah itu adalah milik paman salah satu remaja tersebut. Karena sering kosong, rumah tersebut sengaja dimanfaatkan oleh kelima remaja yang masih berstatus dibawah umur tersebut. Usai digerebek warga, kelima ABG tersebut sebelumnya pernah diserahkan ke Polres Langsa. Namun dikarenakan masih dibawah umur, mereka akan dilakukan pembinaan karena tak dapat diproses hukum.

“Menurut pengakuan kepada warga, remaja tersebut telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Kini mereka sudah dikembalikan kepada keluarganya masing-masing dan telah membuat surat perjanjian,” pungkasnya. []

Laporan : Ahmad Syauqi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here