Beranda News Tersandung Narkoba, Satu Anggota Polres Pidie Dipecat

Tersandung Narkoba, Satu Anggota Polres Pidie Dipecat

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Sigli –  Seorang personel Polres Pidie dipecat tidak hormat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Proses pemberhentian anggota Polres Pidie tersebut berlangsung tanpa dihadirinya atau in absentia.

Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) yang digelar di halaman Mapolres Pidie pada Selasa (5/5/), dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar.

“Satu orang personel Polres Pidie yang dipecat itu adalah Brigadir Firman Akbar,” kata Kapolres AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, Selasa (5/5).

Menurutnya, anggota yang dipecat secara tidak hormat tersebut karena melanggar pasal 14 ayat (1) huruf A Peraturan Pemerintah RI Nomor 1 Tahun 2003 tentang Pemberhentian Anggota Polri. Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andy Nugraha menyampaikan, Polres Pidie tidak main-main memecat secara tidak hormat terhadap anggota yang terlibat narkoba.

Ù”Saya sudah berulang kali mengingatkan, kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh yang baik. Sayangilah diri sendiri dan keluarga dengan menjauhkan narkoba,” kata Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar. [ ]
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here