Beranda News Usamah El Madny : Ibu Dyah Bundanya Santri Dayah

Usamah El Madny : Ibu Dyah Bundanya Santri Dayah

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – “Perhatian dan kotribusi ibu Dyah, khususnya terhadap pendidikan santri dayah sangatlah besar. Maka sepantasnya ibu menjadi bunda santri”.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El Madny bersama ratusan santri saat bertakziah ke Aula Pendopo Wakil Gubernur Aceh, Banda Aceh, Minggu (1/3).

“Mewakili santri se-Aceh, ucapan duka cita mendalam atas berpulangnya ke haribaan ilahi. Semoga almarhumah mendapat tempat layak di sisi-Nya,” kata Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El Madny.

Dalam sambutannya, Usamah mengakan, selama ini kontribusi Dyah Erti Idawati terhadap pendidikan santri sangatlah berarti. Hal ini dilihat dari sikap dan perhatiannya yang bersedia turun langsung ke dayah-dayah di seluruh Aceh.

“Ucapan terima kasih santri dayah yang tak bertepi kepada ibu Dyah atas perhatian besarnya terhadap pendidikan dayah. Selama ini, ibu Dyah bukan hanya dikenal sebagai bunda PAUD, namun juga bundanya santri,” tambah Usamah El Madny.

Santri Dayah. Foto TEMPIAS.ID
Perwakilan santri dayah Banda Aceh dan Aceh Besar bertakziah ke kediaman Plt Gubernur Aceh. Foto TEMPIAS.ID

Sebagaimana diketahui, pada hari Selasa (25/2/2020) pukul 2.06 WIB, Ibunda Istri Plt Gubernur Aceh Hj Emmy Soekarmi binti Matsari, meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi. Dyah Erti Idawati, istri Plt Gubernur Aceh yang juga menjabat sebagai Wakik Ketua TP PKK Aceh adalah anak keenam dari Almarhumah.

Sejak kabar meninggalnya Almarhumah, RDW tak henti dikunjungi jama’ah takziah. Hari ini, pejabat Dinas Pendidikan Dayah Aceh bertakziah ke kediaman Plt Gubernur Aceh. [ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here