Beranda News Viral Irwandi Yusuf Bebas, M. Zaini: Kita doakan terbaik untuknya

Viral Irwandi Yusuf Bebas, M. Zaini: Kita doakan terbaik untuknya

- Advertisement -

TEMPIAS.ID | Banda Aceh – Kabar Irwandi Yusuf bebas kembali viral di jagat maya. Gubernur Aceh non-aktif ini dikabarkan menghirup udara bebas dari balik jeruji besi KPK. Tgk Agam-sapaan akrab Irwandi di awal Januari 2020 lalu sempat menulis memo dirinya akan bebas. Memo yang ditulis pada secarik kertas ini, Irwandi menulis jika ia yakin dengan izin Allah akan bebas pada 2020.

Dalam isi surat yang diposting pada akun Instagram milik Steffy Burase, Irwandi rindu kembali berkumpul bersama keluarga di Aceh.

Menanggapi kabar tersebut, TEMPIAS.ID meminta konfirmasi kepada M. Zaini Yusuf, adik kandung Irwandi Yusuf.

“Kita doakan saja yang terbaik buat beliau. Perlu saya klarifikasi disini bahwa, Bang Wandi masih belum bebas,” kata M. Zaini Yusuf kepada TEMPIAS.ID via percakapan telepon genggam, Jumat (7/2).

Zaini Yusuf meminta kepada masyarakat Aceh, khususnya kader dan simpatisan PNA agar tidak terpancing dengan isu-isu hoax yang beredar di medsos. Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh agar turut mendoakan yang terbaik baginya.

“Kita berharap doa dan simpatik rakyat Aceh agar beliau diberikan kemudahan oleh Allah. Kepada kader dan simpatisan PNA, jangan mudah terpancing, apalagi merasa euphoria terkait beredarnya isu bahwa beliau akan bebas,” kata M. Zaini lagi. []

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here